New Year, New Leader

Awal tahun memang saat yang tepat untuk memulai lembaran baru. Hayoo, ada yang masih terjebak nostalgia? “Life is like riding a bicycle. To keep your blance you must keep moving” Begitu kata Albert Einstein. So, yuk kita move on bersama. Eh?

Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia (STFI) membuka lembaran barunya dengan menyambut pemimpin. Ya, dengan berakhirnya masa jabatan Prof. Dr. Aang Hanafiah WS., Apt. pada tanggal 28 Desember 2017, STFI kini resmi berada di bawah kepemimpinan baru tepat pada hari Jumat, 05 Januari 2018. Acara “Pelantikan Pimpinan 2017-2021 STFI” ini diselenggarakan di Hotel Mercure City Center dan dihadiri oleh seluruh civitas akademik STFI, serta tamu undangan yang ikut memeriahkan acara ini.

Seluruh tamu yang telah menandatangani daftar hadir dipersilahkan untuk menempati tempat duduk yang disediakan oleh panitia. Panitia yang bertanggung jawab atas acara ini terdiri dari pihak yayasan dan pihak STFI, yang mana susunan kepanitiaan pada kegiatan ini sama seperti pada kegiatan pemilihan ketua STFI yang dilaksanakan Rabu (08/11/17) lalu.

Rangkaian acara ini dibuka dengan alunan merdu dari tim paduan suara STFI yang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian diikuti dengan Hymne STFI. Acara dilanjutkan dengan pemaparan Laporan oleh Pimpinan STFI periode 2013-2017 dan pemberian penghargaan berupa plakat kepada Prof. Dr. Aang Hanafiah WS., Apt. selaku pimpinan STFI, Adang Firmansyah, S.Si., M.Si., Apt. sebagai Pembantu Ketua I dan Dharmawaty, Dra. sebagai pembantu ketua II.


Setelah serangkaian acara sukses dilaksanakan, sampailah pada puncak acara yaitu pelantikan bapak Adang Firmansyah, M.Si., Apt. selaku pimpinan periode 2017-2021 STFI Yayasan Hazanah dan dilanjut dengan sambutan dari beliau kepada seluruh tamu undangan.


Penghujung acara ini pun dimeriahkan oleh tim paduan suara yang menyanyikan lagu “Sempurna”, kemudian dilanjut dengan penampilan tari oleh tim tari STFI yaitu tari Sugriwa Subali yang diambil dari cerita wayang jawa dan tari adat melayu riau yang berjudul “Kasih Tak Sampai”.


Selamat kepada bapak Adang Firmansyah, M.Si. Apt. semoga dapat menjadikan STFI menjadi lebih berjaya dan dapat mencapai Misi STFI yaitu menjadi perguruan tinggi swasta acuan Jawa Barat pada tahun 2020.

 

Penulis,

Sri Nurlatipah

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.