Category: Tips

Tips and Trik Menghadapi Tugas Akhir

Tips and Trik Menghadapi Tugas Akhir

Setiap mahasiswa sudah pasti memiliki cita-cita untuk lulus tepat waktu tentunya. Untuk dapat menyelesaikan dan lulus kuliah, banyak syarat harus dipenuhi oleh seorang mahasiswa, salah satunya adalah dengan menyelesaikan tugas akhir. Di Sekolah Tinggi Farmasi Sendiri (STFI) sendiri, tugas akhir berupa penelitian baik yang dilakukan didalam ruangan laboratorium (lab basah) maupun yang dilakukan diluar laboratorium (lab kering). Hasil penelitian ini […]

Read more ›
Tips and Trik Hidup Sehat Ala Anak Kostan

Tips and Trik Hidup Sehat Ala Anak Kostan

Haii guys.. kamu anak kost tapi ingin hidup sehat? Aku punya tips and trik nya nih agar kamu sehat selalu dan dijauhkan dari berbagai penyakit. Simak baik-baik ya guyss… 1.Makan dengan Porsi LengkapLengkap disini setidaknya harus ada karbohidrat, sayur-sayuran atau buah-buahan dan lauk. Biasanya dikantin kampus itu dijual makanan yang udah siap santap, nah kamu tinggal pilih aja. Tapi jangan […]

Read more ›
Ramadhan di Perantauan? Enjoy Aja!

Ramadhan di Perantauan? Enjoy Aja!

(sumber: hipwee.com) Tak terasa bulan penuh cinta ini telah tiba. Ya, bulan Ramadhan adalah bulan penuh cinta. Mengapa? Karena cinta-Nya kepada kita, Tuhan menurunkan banyak berkah-Nya di bulan istimewa ini. Hmm, bukan hanya berkah pahala yang berlipat ganda, tetapi bulan ini juga identik dengan berkah untuk berkumpul bersama keluarga. Lalu, bagaimana  dengan para perantau? Anak kost dong? Yup, jadi anak […]

Read more ›
Masker Ubi Ungu

Masker Ubi Ungu

Dari judulnya aja kita udah penasaran ya gimana sih ubi ungu itu bisa dijadikan sebagai masker wajah ? waaahh hal yang menarik bukan?, tapi gimana, nanti wajah kita menjadi unyu-unyu,eh maksudnya ungu-ungu hehe… Sebelum kita membahas masker ini yuukkkk mendingan kita simak dulu manfaat ubi ungu ini kenapa bisa dijadikan sebagai masker wajah. Ubi jalar adalah tanaman asli Amerika Tengah […]

Read more ›