Category: Tips

Tips and Trik Hidup Sehat Ala Anak Kostan

Tips and Trik Hidup Sehat Ala Anak Kostan

Haii guys.. kamu anak kost tapi ingin hidup sehat? Aku punya tips and trik nya nih agar kamu sehat selalu dan dijauhkan dari berbagai penyakit. Simak baik-baik ya guyss… 1.Makan dengan Porsi LengkapLengkap disini setidaknya harus ada karbohidrat, sayur-sayuran atau buah-buahan dan lauk. Biasanya dikantin kampus itu dijual makanan yang udah siap santap, nah kamu tinggal pilih aja. Tapi jangan […]

Read more ›
Ramadhan di Perantauan? Enjoy Aja!

Ramadhan di Perantauan? Enjoy Aja!

(sumber: hipwee.com) Tak terasa bulan penuh cinta ini telah tiba. Ya, bulan Ramadhan adalah bulan penuh cinta. Mengapa? Karena cinta-Nya kepada kita, Tuhan menurunkan banyak berkah-Nya di bulan istimewa ini. Hmm, bukan hanya berkah pahala yang berlipat ganda, tetapi bulan ini juga identik dengan berkah untuk berkumpul bersama keluarga. Lalu, bagaimana  dengan para perantau? Anak kost dong? Yup, jadi anak […]

Read more ›
Masker Ubi Ungu

Masker Ubi Ungu

Dari judulnya aja kita udah penasaran ya gimana sih ubi ungu itu bisa dijadikan sebagai masker wajah ? waaahh hal yang menarik bukan?, tapi gimana, nanti wajah kita menjadi unyu-unyu,eh maksudnya ungu-ungu hehe… Sebelum kita membahas masker ini yuukkkk mendingan kita simak dulu manfaat ubi ungu ini kenapa bisa dijadikan sebagai masker wajah. Ubi jalar adalah tanaman asli Amerika Tengah […]

Read more ›
Pepaya Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Pepaya Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Bagaimana sih cara memanfaatkan daun pepaya sebagai obat untuk kesehatan dan untuk merawat kecantikan wajah? Di bawah ini ada tips cara mengolah daun pepaya sebagai obat untuk mencegah penyakit atau masker untuk wajah. Pertama kita harus mengetahui terlebih dahulu apa sih daun pepaya itu? Tanaman Pepaya Pepaya merupakan tanaman buah berupa herba dari famili. Caricaceae yang berasal dari Amerika Tengah dan Hindia […]

Read more ›