Mau Liburan Hemat? Taman Lalu Lintas Aja!

Kota Bandung merupakan tempat yang banyak digandrungi masyarakat sebagai tujuan wisata. Salah satu wisata yang sering dikunjungi oleh warga kota Bandung maupun luar daerah Bandung yaitu Taman Lalu Lintas Kota Bandung yang bertempat di Jl. Belitung No.1, Merdeka, Sumur Bandung. Selain tempatnya yang sangat strategis untuk dikunjungi para wisatawan, harga tiket masuknya pun sangat pas di kantong. Para pengunjung hanya dibandrol tiket masuk seharga Rp  7000/orang.

Taman Lalu Lintas Kota Bandung sangat cocok untuk  dijadikan sebagai destinasi liburan salah satunya bersama keluarga, ataupun dijadikan sebagai tempat bersantai. Pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ada di Taman Lalu Lintas ini seperti, rumah pohon, mushola, area kumpul keluarga, dan masih banyak lagi. Taman Lalu Lintas juga menyediakan berbagai spot foto yang instagramable. Tak ketinggalan pula terdapat wahana  permainan yang pastinya seru, diantaranya ada kereta api, sepeda, kolam renang, korsel, dan lain-lain.  Pengunjung hanya cukup membayar tiket seharga Rp 5000-15.000 sudah dapat menikmati permainan yang ada di taman ini. Selain sebagai tempat liburan Taman Lalu Lintas juga dapat dijadikan sebagai sarana pembelajaran karena di setiap jalan terdapat rambu-rambu lalu lintas yang bisa dijadikan sebagai sarana pembelajaran agar warga semakin taat dengan peraturan lalu lintas.

Photo by @liputan6.com

                       

Photo by @oto.detik.com

Photo by @stemker.com

Selain wahana permainan, terdapat juga panggung edukasi. Pengunjung bisa menikmati rindangnya pohon, ditemani dengan berbagai penampilan seperti band lawas, band indie, live musik, dan penampilan seru lainnya. Untuk menyaksikan penampilan di panggung edukasi ini tidak dipungut biaya karena panggung ini didesain terbuka. Sehingga pengunjung bisa langsung duduk di kursi sambil menikmati lantunan musiknya.

Photo by @redhika on instagram

Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi Taman Lalu Lintas Kota Bandung? Let’s Find and Explore !

Penulis,

Euis Novi Nurmalasari

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.