Wajah Baru SIGNA

Bandung, Rabu (16/09/15) bertempat diSekolah Tinggi Farmasi Indonesia (STFI) di ruangan SIGNA (yang menyatu dengan ruangan humas), telah dilangsungkan serah jabatan redaktur SIGNA periode pertama oleh Muthia Ulfah kepada Efrida Jualiana Harianja selaku redaktur periode kedua dengan ditandainya pemberian kue ulang tahun SIGNA. Dengan inilah pergantian kepengurusan disahkan serta munculah kepengurusan baru yang menggantikan kepengurusan pertama, meliputi webmaster, editor dan fotografer.

1

Preklutmen dilakukan dengan cara memilih perwakilan dari setiap angkatan berdasarkan rekomendasi dari pemimpin redaksi dan di setujui oleh para pengurus lama. Pada pelaksanaan ini selain serah terimanya jabatan, dilakukan juga sesi foto bersama dan pembagian kue yang menandakan kebersamaan antara pengurus pertama dengan yang baru serta pemberian mandat yang harus dilanjutkan bagi pengurus SIGNA periode kedua.

2

Dalam kepengurusan yang baru, terdapat penambahan jumlah anggota yang menggantikan posisi kepengurusan periode pertama dan ada juga pergantian jabatan bagi anggota kepengurusan periode pertama yang kembali diangkat menjadi bagian dari kepengurusan periode kedua. Adapun saat ini jumlah dari kepengurusan majalah SIGNA ada 10 orang yang meliputi pemimpin redaksi, redaktur, webmaster (2 orang ), editor (3 orang), fotografer, dan promosi (2 orang) yang masing-masing memiliki tugas yang berbeda – beda namun saling mendukung usaha dari setiap pengurus yang ada, karena semua saling berikatan dan membantu satu sama lain. Diharapkan dengan serah jabatan ini, pengurus SIGNA yang baru dapat melanjutkan kerja keras dari pengurus periode sebelumnya agar dapat membawa SIGNA menjadi lebih baik lagi serta dapat memenuhi target yang diharapkan dari kepengurusan sebelumnya.

3

Kini tongkat estafet telah diberikan. Muthia Ulfah, telah digantikan oleh Efrida Juliana Harianja sebagai redaktur. Web master yang awalnya dipegang oleh Nordin dan Medi Andriani kini telah digantikan oleh Haris dan Subhan. Posisi editor kini beranggotakan tiga orang, yaitu Sri Wahyuni, Mira Pujiati dan Olivia Oktaviani menggantikan Nitta Nurlita Sari. Serta posisi Desti sebagai photographer kini digantikan oleh Delta sementara Vindi menjabat dibagian promosi dan iklan bersama Desti. Terima kasih untuk kerja keras para anggota kepengurusan periode pertama, dan selamat bekerja untuk para anggota kepengurusan periode kedua.

4

Oleh : Mira Pujiati dan Sri Wahyuni

You may also like...