Surga Kecil di Bukit Moko

Apakah Sahabat sudah pernah ke Bukit Moko? Yap, bukit tertinggi Bandung tentunya….. Gak bakalan ada sekalipun di luar negeri pemandangan seperti ini. Memang benar kata para Turis, Indonesia kaya akan alamnya dan Bukit Moko adalah bagian dari kekayaan alam Indonesia yang terletak di kota Bandung.
Rabu,(3/9/14) Kami Medy, Erna, Nordin dan Muthia berkunjung ke Bukit Moko yang di sebut-sebutkan indah akan pemandangannya. Memang benar dan tidak salah lagi, Bukit Moko merupakan bukit tertinggi Bandung yang merupakan bukit bintangnya Bandung. Surga kecil yang indah akan pemandangannya ini terletak tidak jauh dari terminal Cicaheum, Kepadasuka.
Meskipun melewati jalan yang sangat menanjak dan bebatuan dengan waktu yang cukup lama untuk menujut tempat tersebut, kami tidak berkecil hati, karena lelah Kami tergantikan oleh keindahan surga kecil ini, diantaranya keindahan tenggelamnya matahari pada waktu senja dan keindahan lampu-lampu kota Bandung pada malam hari yang sangat indah.

moko hill

Setelah melewati perjalanan yang lumayan jauh sampailah Kami di Bukit Moko. Kami mengabadikan momen ini melalui dengan foto-foto bersama disekitar surga kecil di Bukit Moko disertai dengan suasana yang sangat indah, dingin dan segar. Kami berfoto bersama tidak hanya sampai pada saat tenggelamnya matahari saja, tetapi juga pada malam hari dengan background lampu-lampu kota Bandung yang sangat indah. Inilah mengapa Bukit Moko disebut dengan bukit bintangnya Bandung, karena pada waktu malam hari semua lampu-lampu di kota Bandung terlihat jelas dan sangat indah.

moko hill

Setelah sudah puas berfoto-foto, Kami menikmati segelas bandrek dan pisang goreng keju sambil menikmati indahnya disekitar surga kecil di Bukit Moko. Tidak terasa waktu terus berjalan hingga hari pun semakin malam dan Bukit Moko mulai diselimuti kabut, hingga kebersamaan Kami berakhir untuk menikmati surga kecil ini. Tidak ingin rasanya meninggalkan surga kecil ini, tapi waktulah yang harus memisahkan Kami berempat dengan keindahan surga kecil di Bukit Moko.

“Tidak mudah untuk mendapatkan sesuatu yang spesial atau sesuatu yang sangat indah tanpa adanya pengorbanan, kerja keras dan usaha terlebih dahulu”

Naaah Bagaimana? Apakah Sahabat tertarik untuk menikmati surga kecil di Bukit Moko?

4

Someday, we’ll come again to this small paradise.

Penulis : Medi Andriani & Nordin

Comments are closed.