Men Sana in Corpore Sano ala STFI

clip_image002[8]

Hai Igniters! Ada kegiatan baru nih di STFI! Coba deh kalian datang tepat di hari jum’at pukul 07.00 pagi, buat yang suka olah raga, ini cocok buat kalian… Aerobik! Nah, kegiatan ini sudah berlangsung 2 kali, yaitu Zumba dan Aerobik kardio, asik banget!

clip_image004[8]

Dengan diiringi lagu Diamond, price tag dan bad romance yang telah dikemas ulang, para civitas akademik seperti staff, dosen, laboran, dan asisten melakukan senam aerobik selama hampir 60 menit dengan didampingi instruktur Cantik yaitu ibu Tini.

clip_image006[7]

Menurut ibu Yefi Ardyanti, S.E selaku staff tata usaha, kegiatan ini dilakukan untuk seluruh staff dan mahasiswa yang sibuk dengan kegiatan perkuliahan dan pasti memiliki waktu yang tidak banyak untuk berolah raga agar badan dan otak tidak kaku. Kegitan ini juga merupakan salah satu upaya kampus untuk lebih mempererat kekeluargaan di dalam kampus mengingat semakin banyaknya staff dan mahasiswa yang telah bergabung di STFI. “Dalam 1 bulan akan ada 1 kali coffee break yang diikuti oleh para staff dan dosen, kemudian 3 kali aerobik pada jum’at berikutnya yang dapat diikuti oleh mahasiswa.” Asyik bukan?!

clip_image008[7]

Ibu Dra. Dharmawaty yang ditemui setelah mengikuti aerobik sangat menyambut baik kegiatan ini karena bermanfaat untuk kesehatan fisik dan tentunya dapat mempererat kebersamaan antara pihak kampus dan mahasiswa, “apa yang kita lakukan ini adalah bagian dari upaya kita untuk lebih mendekatkan antara karyawan, pimpinan, dan juga mahasiswa, sehingga STFI ini betul-betul kompak dan kita bisa saling menjaga dalam kebersamaan.” Ucapnya.

clip_image010[8]

Jadi tunggu apa lagi? Yuk ikuti kegiatan senam aerobik di jum’at pagi selanjutnya, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Men Sana in Corpore Sano!!

Penulis : Nordin & Muthia Ulfah

You may also like...