EXPO SMK NEGERI 7 BANDUNG

clip_image002

Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia (STFI) bekerjasama dalam acara Expo dan lomba yang diadakan oleh SMKN 7 Bandung di jalan Soekarno-Hatta No. 596. Ada beberapa kegiatan yang dilombakan dalam acara ini, seperti lomba pembuatan mading 2 dimensi, mendongeng, kreasi busana daur ulang, dan tahfidz Qur’an.

clip_image004

Acara yang dilaksanakan selama tiga hari ini (18-20 Mei 2015) diikuti oleh siswa SMP dan sederajat di Bandung. Beberapa stand dan baazar juga ikut meramaikan acara ini, seperti bazaar makanan dan pameran pendidikan menengah dan tinggi, salah satunya oleh STFI yang melakukan open laboratory seperti menampilkan beberapa sediaan farmasi dengan berbagai bentuk yang telah dibuat oleh mahasiswa dan demo dalam menggunakan alat laboratorium yang baik dan benar.

clip_image008_thumb.jpg

clip_image006_thumb.jpg

clip_image010_thumb.jpg

Menurut salah satu panitia pelaksana Expo, acara ini diadakan untuk memperkenalkan siswa SMP dan sederajat kepada sekolah menengah berbasis kejuruan sehingga dapat meningkatkan minat peserta untuk melanjutkan pendidikan dan membantunya untuk menentukan bidang mana yang akan mereka tekuni setelah lulus SMP nanti. Di acara ini juga peserta diajak untuk melihat aktivitas di laboratorium SMKN 7 Bandung seperti laboratorium farmasi, kimia, dan tekstil.

well, semoga acaranya berjalan lancar ya!

Penulis : Muthia Ulfah & Nordin

You may also like...