AKREDITASI LAM-PTKes STFI

Senin (17/11/15), adalah hari dimana penantian seluruh kalangan STFI selama kurang lebih satu bulan untuk mengetahui hasil penilaian akreditasi akhirnya terbayar. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa pada tanggal 16 September 2015 telah diadakan penilaian program studi oleh LAM-PTKes. Pada visitasi sebelumnya kedua asesor menyatakan bahwa STFI sudah jauh lebih baik dari sebelumnya dengan peningkatan dari segi SDM, sarana maupun pra-sarana. Hal ini membuat seluruh kalangan STFI merasa optimis untuk dapat menyandang kenaikan akreditasi tahun ini.

25-11-2015-1-1

Pada akhirnya setiap pertanyaan mahasiswa mengenai nasib akreditasi akan terjawab bersama dengan berangkatnya ibu Deby Tristiyanti selaku Kepala Prodi STFI menuju kantor BAN-PT yang berlokasi di Jakarta. Kepulangan ibu Deby Tristiyanti memberi bernafas lega karena hasil dari kerja keras telah terbayar dengan tercapainya target yang diinginkan yang tentunya menjadi hadiah sebelum menutup tahun 2015 ini.

Tidak lupa juga diucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika dan mahasiswa atas kerjasama, bantuan, dukungan dan doa selama proses kegiatan dan pelaksanaan visitasi akreditasi Prodi dan Institusi. Dengan STFI yang kini berakreditasi LAM-PTKes B, maka sudah waktunya untuk lebih memantapkan langkah untuk maju dan mencapai target selanjutnya untuk realisasi visi dari STFI sendiri, yaitu menjadi acuan Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Barat dan pengadaan Program Profesi Apoteker. Tentu tugas yang diemban akan banyak rintangan yang menghadang, dan ini bukan hanya perjuangan civitas akademik saja, karena peran mahasiswa pun sangat diperlukan untuk kedepannya. Mari satukan langkah menuju STFI yang lebih baik!

Penulis : Olivia Oktaviani.H

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.