Tim Futsal STFI Berlaga di Kejuaraan Kopertis

clip_image020

Tepat di hari Jum’at (19/9/2014) pukul 15.30 WIB tim futsal Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia (STFI) mengikuti pertandingan futsal melawan tim dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) di lapangan Institut teknologi Nasional (ITENAS) Bandung. Pertandingan berjalan dengan sportif dan menegangkan, walaupun kalah, tim futsal STFI tetap semangat untuk tetap berlatih loh, pengen tahu kesan mereka saat diwawancara setelah pertandingan ini? let’s check this out, Igniter!

clip_image004

“Kalau dalam permainan, kita masih banyak kekurangan. Tapi setidaknya kita udah berusaha semaksimal mungkin. Namanya juga pertandingan, menang atau kalah udah biasa. Yang penting kita udah nunjukin permainan kita secara maksimal. Mau menang atau kalah yang penting kita udah berusaha”

clip_image006

“Untuk kedepannya menurut saya harus siap dalam keadaan fisik, mental dan secara tim harus memperkuat strategi dalam permainan.” (Aris, Kapten Tim, Reguler pagi 2012)

clip_image008

“Kalau menurut saya tadi udah maksimal, tapi kurang kekompakkan. tadi kurang kekompakkan dan mainnya juga berantakan. Insya Allah nanti kedepannya dimaksimalkan lagi kekompakkannya dan permainannya harus lebih baik dari sekarang.” (Erfan, striker, Kelas Konversi 2013)

clip_image010

“Dalam pertandingan ini menjadikan pengalaman sebagai jam terbang agar kedepannya menjadi lebih baik” (Firqi, Keeper, Reguler pagi 2013)

clip_image012

“Seru banget. Walaupun tim futsal kita kalah, tapi suporter kita malah lebih kompak untuk mendukung mereka. Harapannya semoga lebih kompak lagi. Semangat terus, jangan pantang menyerah. Karena kekalahan adalah awal dari kemenangan.” (Indri, Suporter, Reguler Pagi 2011)

Foto terkait :

clip_image014

clip_image016

clip_image018

 

clip_image022

clip_image030clip_image026

clip_image028

clip_image024

“Semoga tim futsal STFI semakin kompak lagi dan selalu semangat untuk memberikan yang terbaik. Tetap berlatih ya kawan, biar lebih hebat!” –SiGNA Magazine

Penulis : Mira Pujiati & Desty Santi Christy

You may also like...