SIGNA New Generation

Suasana kegiatan Musyawarah Pengurus Lengkap II

Minggu (14/10/2018), SIGNA menyelenggarakan Musyawarah Pengurus Lengkap (MPL) II yang bertempat di Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia (STFI) tepatnya digedung 2. MPL diadakan sekali dalam setahun dan merupakan agenda wajib. Musyawarah ini wajib diikuti dan dihadiri oleh anggota serta pengurus SIGNA. MPL II SIGNA ini dihadiri oleh Ketua SEMAFI dan Redaktur SIGNA generasi 5 sementara.

Musyawarah dimulai pukul 08.00 WIB dan diawali dengan sambutan dari ketua pelaksana yaitu Tuti Mutia Rasidin. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua SEMAFI yaitu Saepul Rohmat. Dalam sambutannya, Ketua SEMAFI memberikan pesan agar SIGNA generasi 5 dapat melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh SIGNA generasi 4 dan dapat ditingkatkan untuk masa yang akan datang.

Kata sambutan dari Ketua SEMAFI

Musyawarah ini dipimpin oleh ketua sidang Viktoria Bubu dan didampingi oleh Maftuha sebagai sekretaris sidang. Adapun agenda selanjutnya yaitu pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) selama periode Redaktur SIGNA generasi 5 sementara, pengesahan radaktur baru SIGNA generasi 5, kemudian dilanjutkan dengan membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) SIGNA generasi 5 periode 2018-2019.

 

Pengesahan Redaktur SIGNA generasi 5 oleh Ketua SEMAFI

Pada acara ini, dilakukan pengesahan Redaktur SIGNA generasi 5 periode 2018-2019 yakni Ati Setiasih oleh Ketua SEMAFI. Selain itu, dilakukan pula pengesahan anggota SIGNA yang sebelumnya sudah menjalani masa Training.

Dalam pembahasan ADART SIGNA, terdapat beberapa pasal yang diubah dan diperbaiki. Adapun perubahannya yakni mengenai ketentuan pembuatan artikel ataupun video yang ditugaskan kepada masing-masing pengurus SIGNA serta ketentuan-ketentuan lainnya. Diharapkan dengan adanya perubahan ini, pengurus SIGNA dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan mampu bertanggung jawab sesuai dengan ketentuan ADART.

MPL II SIGNA ini berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan rundown acara yang telah dibuat. Acara ini diakhiri dengan foto bersama SIGNA generasi 4, kemudian dilanjutkan dengan SIGNA generasi 5.

SIGNA 5th 5GenerationWe can do it, be brave and stay humble!

Penulis,

Tuti Mutia Rasidin

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.