Paduan Suara Mahasiswa STFI: Memberikan Yang Terbaik Bagi Pengalaman Pertama

24 September 2014 merupakan momen yang sangat mengesankan bagi kami, Paduan Suara Mahasiswa Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia (PSM STFI), karena dapat berpartisipasi dalam ajang lomba Paduan Suara Tingkat Kopertis Wilayah 4 Rayon 5 Sebandung Raya dan Cimahi. Kami berkompetisi dengan 17 kampus lainnya untuk mendapatkan kesempatan menjadi 2 besar yang akan mewakili grand final.

t

Bertempat di Bale Dayang Sumbi ITENAS, dengan nomor urut 12, tepat pada pukul 11.45 WIB, kami dengan jumlah anggota 18 orang menyanyikan lagu wajib Indonesia Pusaka dan lagu pilihan Hyme STFI. Dengan segala daya dan upaya kami berikan yang terbaik, sehingga Alhamdulillah penampilan kami lancar.

Sebagai pengalaman pertama mengikuti ajang lomba dan bersaing dengan PSM yang sudah berpengalaman, kekalahan tidak menjadikan kami untuk berlarut dalam kekecewaan. Justru ini menjadi suatu pembelajaran yang sangat berharga bagi kami semua untuk terus berlatih dan memperbaiki kualitas PSM STFI. Pemenang pertama diraih oleh PSM Universitas Advent dan kedua diraih oleh Universitas Telkom.

“Kekalahan adalah sebuah pembelajaran. Kegagalan adalah awal dari menuju keberhasilan.” Begitu ujar Listari Yularfah selaku Ketua Paduan Suara Mahasiswa STFI.

pett

Penulis : Sri Wahyuni

You may also like...