MOSWA PERTAMA ANGKATAN 2015

DSC_1121

Mahasiswa Baru STFI Angkatan 2015

Mahasiswa baru STFI angkatan 2015 mengikuti masa orientasi mahasiswa (Moswa) pada hari kamis (3 september 2015). Moswa ini merupakan salah satu program kerja tahunan Semafi (Senat Mahasiswa STFI) yang akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut sampai tanggal 5 September 2015. Rangkaian acara moswa ini meliputi sidang senat terbuka yang dipimpin langsung oleh ketua STFI dan dilanjutkan dengan pengenalan kampus oleh anggota Semafi.

DSC_1139

Muhamad Firqi (Ketua Pelaksana Moswa 2015)

DSC_1154

Ikhsan Rahmatillah (Ketua Semafi Periode 2015-2016)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Muhamad Firqi dan Ikhsan Rahmatillah (Angkatan 2013) sebagai ketua pelaksana dan penaggungjawab kegiatan menuturkan bahwa moswa tahun ini lebih mengedepankan persiapan mahasiswa baru untuk belajar di kampus, seperti mengadakan tutorial penulisan jurnal praktikum yang sangat penting untuk mahasiswa baru, mengingat banyaknya praktikum yang akan dijalani oleh mahasiswa baru selama 8 semester kedepan.
DSC_1122
Sartika, Salah satu mahasiswa baru dari SMKF As-shifa yang ditemui saat isitrahat menuturkan kesiapannya untuk menjadi mahasiswa STFI dengan menyiapkan diri baik secara fisik dan mental. Persiapan panitia yang matang membuat moswa hari pertama ini berjalan dengan lancar. Selamat dan sukses untuk moswa pertama angkatan 2015. Semoga acara moswa di hari berikutnya akan lebih baik dan menyenangkan.

Penulis : Tim Liputan SIGNA, Muthia Ulfah, dan Nordin

You may also like...