MEWUJUDKAN MIMPI MELALUI LKMM 1 ISMAFARSI

Bandung — Minggu, 16 Oktober 2016, Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia (SEMAFI) menyelenggarakan sebuah acara Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKMM) Farmasi yang berjudul “Mewujudkan Mimpi Bersatu Dalam ISMAFARSI” yang diselenggarakan di Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia (STFI). Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa dari angkatan 2016, 2015, dan 2014 yang merupakan agenda tahunan dari SEMAFI untuk mendapatkan kader-kader penerus yang akan berkecimpung dalam organisasi ISMAFARSI.

Dodi Nugraha (Angkatan 2015), sebagai ketua pelaksana kegiatan, menuturkan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini, selain untuk mendapatkan kader-kader penerus ISMAFARSI STFI, juga sebagai ajang berbagi ilmu dan pengetahuan tentang organisasi ISMAFARSI serta merupakan salah satu syarat untuk mengikuti LKMM 2 ISMAFARSI.

 penyerahan-plakat

Materi yang diberikan pada acara LKMM 1 ini meliputi pengenalan mengenai ISMAFARSI, materi kepemimpinan, advokasi, dan tata cara persidangan yang disampaikan oleh para pemateri seperti Keenati Romdona yang menjabat sebagai koordinator ISMAFARSI wilayah Priangan periode 2016-2018, Saeful Islam Robbani sebagai staf ahli internal ISMAFARSI tahun 2014-2016, Adil Budiman sebagai staf ahli kastrad ISMAFARSI periode 2016-2018, Indri Yuliani H. yang menjabat staf ahli dipro ISMAFARSI periode 2016-2018, serta Faisal Aminullah sebagai koordinator ISMAFARSI wilayah Priangan tahun 2014-2016, dan yang terakhir Muhammad Indra.

pemberian-materi pemberian-materi

Acara tambahan yang diberikan oleh panitia berupa pemberian motivasi untuk memacu semangat para peserta untuk lebih aktif dalam berorganisasi baik organisasi dalam kampus dan diluar kampus, agar lebih memacu mereka untuk lebih ikut terlibat dalam perubahan perubahan yang positif.

Penulis : Kenti

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.