FAREWELL PARTY STFI 2016

8 Desember 2016, mahasiswa STFI (Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia) angkatan 2012, mengadakan acara Farewell Party di hotel Grand Serela Setiabudi. Acara tersebut merupakan acara perpisahan mahasiswa STFI angkatan 2012 yang telah menyelesaikan pedidikannya, dan akan dilantik sebagai Sarjana Farmasi (S.Farm) pada tanggal 10 Desember 2016. Acara ini diketuai oleh A. Taufiq Suryana dengan dipandu oleh Eko Yudi dan Efrida Juliana Harianja, serta dihadiri oleh mahasiswa angkatan 2012 dari kelas Regular Pagi, Regular Sore, maupun Konversi yang lulus tahun ini. Turut hadir wakil dosen pengajar STFI, yaitu bapak Adang Firmansyah, M.Si., Apt dan ibu Dewi Astriani, M.Farm., Apt.

“Acara ini diselenggarakan untuk saling merekatkan tali silaturahmi sebelum berpisah dan saling mengakrabkan satu sama lain, serta diharapkan teman–teman dapat sukses dan dapat berkumpul kembali bersama”, tutur A. Taufiq Suryana.

Acara diawali dengan sambutan dari ketua panita dan perwakilan dari dosen, yaitu bapak Adang. Dalam sambutannya bapak Adang berpesan untuk terus mengabdikan diri serta mengharumkan nama baik STFI, serta meminta maaf mewakili seluruh dosen atas segala kekurangan selama belajar di STFI. Acara Farewell Party ini menyuguhkan banyak acara, contohnya game yang menghibur seperti goyang / joged dengan diiringi musik dan live musik dari para peserta sehingga membuat penontonnya semakin semangat, photobooth dengan gaya unik dan konyol, penampilan slide foto untuk mengenang masa kuliah, selfie bareng, memberi bunga kepada orang terdekat dan sebagainya.

“Yang pasti seru banget, salut buat teman-teman dan seluruh panitia yang sudah bikin acara ini dengan lancar dan pokoknya terimakasih banget buat kerja kerasnya yang berpartisipasi dalam acara ini, pokoknya bener-bener keren dan patut di acungi jempol” tutur Haifa Hanifah sebagai peserta dalam acara ini.

Acara terakhirnya adalah Sharing Session bersama seluruh mahasiswa angkatan 2012 yang berlangsung dengan sangat santai dan mengharukan, kemudian acara ditutup dengan foto bersama dan saling bersalaman kepada seluruh yang hadir.

Penulis : Fahmi

Leave a Comment