Sering Revisian Proposal? Simak Knowledge Sharing Keproposalan Ini, Yuk!

Bulan Ramadhan tidak menyurutkan semangat mahasiswa Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung untuk mengikuti kegiatan Knowledge Sharing Keproposalan dengan tema Kupas Tuntas Proposal Project, Lolos Revisian. Kali ini, SIGNA menggandeng SEMAFI untuk berkolaborasi dalam kegiatan tersebut, tentunya ini menjadi wadah mahasiswa untuk memperoleh pengetahuan dalam bidang ilmu keproposalan sehingga dapat meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan, gambaran, dan keterampilan mahasiswa dalam menyusun proposal kegiatan yang berbobot dan sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga menurunkan tingkat revisian yang berulang.

Knowledge Sharing ini telah dilaksanakan pada hari Senin, 10 Mei 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara online melalui platform Zoom Meeting. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh 146 peserta dari masing-masing UKM, SEMAFI dan perwakilan kelas.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan-sambutan mulai dari Ketua Pelaksana Fidelia Raisa, Redaktur SIGNA Novita Nur, Ketua Umum SEMAFI Cindy Wan Yik Sin, Bagian Kemahasiswaan, Ibu apt. Siti Uswatun Hasanah, M.Si, dan Wakil Ketua I Ibu apt. Dewi Astriany M.Si.. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi.

Tak tanggung-tanggung, pemateri yang diundang pada kegiatan ini adalah bapak Syarif Hamdani, M.Si., selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan juga Ibu apt. Revika Rachmaniar, M. Farm., selaku Ketua Program Studi Sarjana Farmasi STFI Bandung. Materi yang dibawakan oleh Bapak Syarif dan Ibu Revika tentunya sangat menarik karena membahas mengenai cara pembuatan proposal yang baik, menerangkan tentang format proposal, cara mendapat sponsorship, hingga kesalahan-kesalahan dalam proposal dan alurnya.

Demikian sekilas hasil kegiatan Knowledge Sharing dengan tema Kupas Tuntas Proposal Project, Lolos Revisian, semoga bermanfaat bagi kita semua, tetap jaga protokol kesehatan dan sampai jumpa pada lain kesempatan!

Penulis : Rizka Zaidah Mawlidiyah

Editor: Muhammad Ismail Faruqi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.