Nescafe Goes to Campus

Dalam rangka tour antar kampus, Nescafe Indonesia mengunjungi Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia (13 September 2018) untuk mempromosikan suatu produk dari Nescafe itu tersendiri. Adapun produk yang dipromosikan adalah dengan menawarkan harga pembelian per-tiga botol nescafe seharga Rp. 10.000,-. Tentunya harga tersebut sangat terjangkau bagi kantong mahasiswa daripada harga yang dijual dipasaran yakni Rp.5000,- per botol.

Tidak hanya STFI, Nescafe juga berkunjung ke kampus lainnya. Contohnya seperti Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Padjadjaran Bandung (UNPAD) dan Universitas Pasundan Bandung (UNPAS). Tidak hanya tour antar kampus, Nescafe juga melakukan tour antar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) diberbagai kota di Indonesia, diantaranya SMA di daerah Bandung, Jakarta dan Surabaya.

“Kami telah melakukan program tour ini selama 2 tahun silam, ada sebanyak 40 titik kampus dan sekolah di Indonesia yang kami kunjungi.” Ungkap salah satu tim marketing Nescafe saat diwawancarai.

Tujuan diadakannya tour antar kampus dan sekolah ini adalah untuk memperkenalkan produk terbaru Nescafe kepada khususnya mahasiswa ataupun siswa yang mana produk ini sangat cocok dikalangan anak muda.

Tidak hanya promosi melalui penjualan produk, Nescafe juga sering pernah mengadakan event–event music yang dimeriahkan oleh Big Bang, Kick Star dan band papan atas lainnya. Selain itu, Nescafe juga menyalurkan bakat wirausaha untuk para pelajar dengan memberikan modal sebesar 20-200 juta untuk kemudian dikembangkan usahanya. Berkat ketekunannya, Nescafe berhasil membuat event-event bergengsi setiap tahunnya di berbagai sekolah maupun kampus di Indonesia.

Penulis,

Nisrina Arden Tamami

Leave a Comment