Lomba Foto Produk Farmasi SIGNA

Setelah diadakannya acara Knowledge Sharing Foto Produk melalui platform Zoom Conferening, SIGNA juga menggelar Lomba Foto Produk agar pesan inovatif yang telah disampaikan pemateri dapat langsung dipraktikan dalam kegiatan fotografi. Lomba Foto produk dimulai pendaftarannya pada tanggal 8 Maret hingga 24 Maret 2021. Karya fotografi yang dikumpulkan yaitu mengenai foto produk kefarmasian. Sub tema yang diangkat dalam lomba kali ini adalah Obat farmasi, kosmetik serta perlengkapan mandi yang berkaitan dengan kefarmasian.

Pada lomba fotografi ini dilakukan penjurian oleh pemateri yang sama pada acara Knowledge Sharing Fotografi, yaitu Bapak dr. Zainal Andy Saputra, MH. Kes. Hasil karya yang dikirimkan dalam lomba fotografi ini kebanyakan foto produk kosmetik. Penentuan pemenang dari lomba kali ini dilihat berdasarkan beberapa aspek yang telah disampaikan oleh bapak Zainal diantaranya : kreatifitas, sisi artistic penyajian visual, kualitas informatif serta format foto. Hal tersebut bertujuan agar penilaian lebih maksimal dan lebih sportif.

Acara berlangsung dengan lancar. Diikuti oleh 16 peserta baik mahasiswa maupun umum. Harapan setelah adanya acara ini yaitu setiap peserta bisa lebih mengembangkan kembali skill di dunia fotografi ini.

Penulis: Deril Fahrian

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.