Berkarya Bersama Lomba Poster LDK Ibnu Sina

Lembaga Dakwah Kampus Ibnu Sina kembali mengadakan lomba poster, kali ini mengangkat tema “Generasi Hebat, Tegakkan Shalat”. Tentunya pandemi ini tidak menyurutkan kreatifitas Mahasiswa. Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari pendaftaran, pengumpulan karya, penjurian dan pengumuman mulai dari tanggal 1 Maret 2021 hingga 10 April 2021.

Kegiatan ini disambut cukup antusias dari para peserta di seluruh Bandung. Hal ini dapat terlihat dari jumlah peserta yang mengikuti lomba poster ini sebanyak 15 orang, tentunya dengan desain yang unik dan menarik tiap orangnya.

Gambar 1. Pemenang Lomba Poster

Setelah dilakukan penjurian oleh Ketua Umum Lembaga Dakwah Kampus Ibnu Sina Periode 2019-2020, yaitu Elfa Adzkiya, hasil yang diperoleh adalah Juara 1 diraih oleh Rachmadini Aulia, Juara 2 diraih oleh Milfa Viranti dan Juara Favorit diraih kembali oleh Rachmadini Aulia.

Diadakannya lomba seperti ini, bukan semata-mata hanya untuk melaksanakan program kerja Lembaga Dakwah Kampus Ibnu Sina saja. Tetapi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan Mahasiswa menjadi aktif untuk berkrearitifitas walaupun masih dalam kondisi pandemi. Selamat untuk para juara dan tetap semangat bagi yang belum, masih ada kesempatan di lain waktu! Tetap berkarya!

Penulis : Rizka Zaidah Mawlidiyah

Editor: Muhammad Ismail Faruqi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.